Review Game NBA 2020

Jika Anda suka bermain bola basket, Anda akan menyukai dan mendapatkan 2k20 juga. Video game simulasi ini diperkenalkan dengan konsep visual. Nama penerbitnya adalah 2K Sports. Ini adalah video game ke-21 yang membeli franchise ini. Pendahulunya dikenal sebagai NBA 2K 19. Mari cari tahu lebih banyak tentang game ini. Pada 6 September 2019, NBA 2K20 dirilis untuk Microsoft Windows, Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Pengembangan dan Rilis

Pengumuman game tersebut dilakukan pada Maret 2019. Dan game tersebut dirilis pada 6 September 2019. Hebatnya lagi, cover game tersebut diumumkan pada 1 Juli 2019. Menurut kabar yang beredar, Xbox One X dan Xbox One S akan mendapatkan harga spesial. edisi. dari permainan. Selain itu, bagi pecinta game smartphone, versi terbatas dari game ini juga akan tersedia. Ini akan mendukung iOS dan Android. Demo gratis dari game ini menampilkan mode pemain bernama My Career, yang dirilis pada 21 Agustus. Dengan demo tersebut, pemain dapat membuat hingga 6 MyPlayers.

Gameplay

Seperti yang dikatakan sebelumnya, game ini merupakan simulasi dari sebuah game basket. Sama seperti game sebelumnya, game ini memberikan gambaran tentang National Basketball Association (NBA). Ini menawarkan banyak perbaikan juga. Anda dapat memainkan game NBA dengan pemain khusus atau pemain kehidupan nyata. Plus, Anda harus mengikuti aturan yang sama yang ditetapkan oleh game NBA. Anda dapat memilih dari banyak mode permainan dan menyesuaikan banyak pengaturan. Selain tim dan pemain musim ini, pertandingan sebelumnya juga menyertakan tim NBA seperti Boston Celtics dan Chicago Bulls. Hal yang hebat tentang seri NBA 2K adalah ia memiliki semua 12 tim. Selain itu, juga menampilkan Candace Parker.