Tentang Mobil Mercedes Benz E320

Model Mercedes Benz yang dirilis pada tahun 2007 adalah Mercedes-Benz E320 Blue Tec. Model ini didukung oleh mesin diesel V-6 turbo 3.0 liter yang lebih futuristik dan canggih, yang menggunakan jaringan perangkat perawatan gas buang yang lebih canggih. Hal ini menjadikan BlueTec mesin diesel terbersih di dunia. Mesin menghasilkan torsi 400 lb-ft antara 1600 dan 2400 rpm. Persamaan ini cukup untuk mendorong sedan dari 0 hingga 60 mph dalam 6,6 detik. Penghematan bahan bakar, tentu saja, memuaskan 27-mpg di kota dan 37 mpg di jalan raya. Sekarang ini adalah sesuatu yang bisa dibanggakan oleh pasar Mercedes Benz.

Konverter katalitik oksidasi Blue Tec mengurangi karbon monoksida dan hidrokarbon yang tidak terbakar, dan menggunakan filter untuk mengurangi emisi nitrogen oksida guna memastikan bahwa model Mercedes Benz ini ramah lingkungan dan berada dalam tingkatan tersendiri. Ada beberapa cara untuk mendapatkan mobil ini. Salah satunya adalah mengimpor dan yang lainnya adalah lelang. Mari bicara tentang mengimpor dulu.

Mengimpor mobil bekas Mercedes memiliki kelebihan. Mobil-mobil itu dalam kondisi sangat baik karena berbagai alasan. Salah satu alasannya adalah peraturan negara di Jepang, yang membatasi kecepatan mengemudi maksimum kendaraan hingga 80 kilometer per jam, dibandingkan dengan sekitar 125 kilometer per jam di negara lain. Namun, mengimpor sendiri Mercedes bekas membutuhkan pengetahuan yang mendalam tentang undang-undang bea cukai, peraturan, dan persyaratan hukum lainnya yang terkait dengan impor tersebut. Oleh karena itu, yang terbaik adalah membeli dari importir Mercedes Benz, atau menunjuk seorang profesional seperti agen registrasi impor, untuk mengurus semua formalitas untuk Anda.

Mobil Mercedes Benz juga dapat dibeli melalui lelang. Penjualan baru dan bekas dilakukan oleh juru lelang. Membeli mobil dari lelang semacam itu terbukti sangat murah. Pendaftaran diperlukan untuk membeli mobil, dan banyak situs mengharuskan pembeli melakukan deposit sebelum menawar. Ini adalah keputusan serius yang harus dibuat, tetapi begitu selesai, ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu yang hebat karena pasarnya sudah matang dan ada arus kendaraan yang teratur di pasar mobil.