Game yang Menarik

Meskipun 2017 memiliki bagian gameplay yang menarik di berbagai platform, 2018 bukannya tanpa beberapa tambahan yang bagus. Ada banyak sekali game yang bisa Anda temukan hari ini dan mainkan tanpa membayar apapun. MOBA atau Multiplayer Online Battle Arenas telah berhasil melahirkan genre baru dan merupakan beberapa game terhebat untuk dicoba. Tapi yang mana? Seperti disebutkan di atas, ada banyak opsi. Meskipun demikian, beberapa review game paling menarik yang harus Anda mainkan tahun ini adalah sebagai berikut:

Paragon

Ini adalah salah satu game terbaru dalam kategori ini dan merupakan karya Epic Games, perusahaan yang meluncurkan Gears of War dan Unreal Engine. Ini adalah salah satu game paling mengesankan secara grafis hingga saat ini dan segala sesuatu mulai dari animasi serangan hingga lingkungan sangat detail. Perspektif orang ketiga digunakan dalam game ini, tetapi mekanismenya sama dengan yang lain; ini semua tentang menghancurkan menara, mendoronglanes dan menghancurkan markas musuh sambil menggunakan kartu untuk meningkatkan keterampilan Anda dan naik level.

Dota 2

Game ini memiliki lebih dari 13 juta pemain setiap bulan dan dianggap sebagai MOBA populer. Permainan ini mengharuskan pemain untuk menunjukkan pemikiran yang bijak dan mereka harus mengambil tindakan seperti membunuh creep mereka untuk mencegah lawan mereka memanen emas atau mengirimkan barang ke diri mereka sendiri di medan perang menggunakan 'kurir' daripada kembali ke markas. Final dunia game ini mengumpulkan hadiah jutaan dolar. Anda dapat mengunduh game ini secara gratis dan langsung mulai bermain.

League of Legends

Ini mungkin salah satu game paling populer di dunia saat ini dan memiliki sekitar 100 juta pemain unik setiap bulan. Ini bahkan tidak termasuk elemen eSports yang juga semakin populer. Padahal, game ini sangat identik dengan genre MOBA. Ada sekitar 130 juara yang dapat dimainkan dengan berbagai mode permainan dan peta yang membantu menjaga permainan tetap menarik dan segar dari tahun ke tahun.